Senin, 09 Maret 2015

Nicky Hayden pada siapa bisa menjadi berikutnya bintang AS MotoGP

Jadwal MotoGP 2015 - Drive M7 Aspar Racings Nicky Hayden, 2006 MotoGP ™ Champion, menghapus beberapa tulang, bagaimana pergelangan tangan Anda? Apakah kekuatan dan rentang gerak ditingkatkan?

Saya pasti kehilangan banyak kekuatan. Aku memiliki operasi yang sangat besar, dan butuh waktu untuk pulih. Aku banyak terapi fisik di luar musim untuk mendapatkan jangkauan saya gerak back-untuk meningkatkan semua bidang. Aku punya untuk mengubah pelatihan saya sedikit, tapi aku cukup senang.

Saya melakukan keduanya Malaysia tes tiga hari berturut-turut di benar-benar keras masalah besar lagu-tanpa. Tentu saja, pergelangan tangan masih membaik. Saya telah berbicara dengan orang lain yang memiliki prosedur ini, dan mereka semua mengatakan bahwa sampai satu tahun setelah operasi mereka masih mendapatkan yang lebih baik.

Saya tidak benar-benar naik motorcross lagi. Saya masih naik di tanah. Track datar dan off-road kecil tapi tidak terlalu banyak melompat; mungkin beberapa permukaan meja kecil dan hal-hal. Aku sudah berlomba waktu yang lama, jadi tentu saja saya punya hal-hal kecil yang tidak sempurna, tapi aku sangat optimis bagaimana memiliki semua datang sekitar. "

Setelah dua tes pra-musim di Sepang MotoGP 2015, apa pendapat Anda tentang Honda RC213V-RS? Bidang apa kebutuhan sepeda untuk meningkatkan?

"Nah, motor ini tentu lebih cepat dibandingkan tahun lalu ini telah 30 atau 40 tenaga kuda lebih Kita akan jauh lebih cepat, tapi begitu orang lain Tahun lalu, mereka tidak melakukan 1:... 58s di Malaysia, sehingga mereka sudah mengambil langkah besar. grid mungkin adalah yang paling ditumpuk itu pernah.

Kami harus bekerja lebih pada elektronik. Dengan sasis tahun lalu, perangkat lunak "Open" Magneti Marelli tidak masalah karena kekuatan itu tidak benar-benar ada. Kami mengambil langkah yang layak dari tes pertama ke tes kedua. Kami meningkatkan waktu lap oleh hampir satu detik. Dan bukan hanya satu lap-konsisten. Kita pasti merasa positif tentang itu, tapi kami memiliki sedikit ruang untuk perbaikan.

Engine braking, pasti, adalah salah satu daerah kita dapat meningkatkan. Selama bertahun-tahun, di situlah mereka telah menyimpan banyak bahan bakar, tetapi itu berarti Anda harus bergantung pada elektronik lebih untuk masuk sudut dari pegangan mekanik yang sebenarnya. Ada begitu banyak bagian mesin sudut-entry pengereman-garis lurus, tahap pertama, tahap-dan yang terakhir tidak memakan banyak waktu bagi para insinyur untuk mempelajari data dan membuat peta baru. "

Siapa yang Anda anggap kandidat untuk mengikuti jejak Anda dari AS dan mungkin mencapai kesuksesan kejuaraan dunia?

"Kau menempatkan saya di tempat! Cameron Beaubier benar-benar menunjukkan banyak tahun lalu. Ketika ia pertama kali pergi ke Eropa, itu tidak berhasil keluar besar. Saya tidak berpikir menjadi rekan tim dengan Marc Marquez begitu mudah, seperti sekarang kita lihat . Mungkin Cameron melakukan lebih baik daripada orang-orang menyadari, tapi mereka membandingkannya dengan Marquez. Itu sulit. Tentu saja, dia halus dan terlihat menjadi cepat belajar.

Jake Lewis memiliki peluang besar. Mari kita lihat apa yang bisa dilakukannya. The Supersport kelas memiliki beberapa nama, tetapi untuk memilih satu atau dua yang bisa mengambil langkah selanjutnya adalah sulit untuk mengatakan. Tentu saja, aku bias terhadap beberapa orang Kentucky, sepupu saya, Hayden Gillim, dan Nick McFadden. Ada beberapa orang di Superstock 600 yang mungkin harus naik Supersport.

Ini adalah rasa malu bahwa Hayden SuperSport [sekarang Superstock 600] kejuaraan tidak membuka lagi pintu. Ketika saya berbicara dengannya pada bulan Desember, ia masih tidak memiliki apa-apa. Ada bakat di Amerika, namun seri harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu membawa anak-anak bersama. Beberapa tahun yang lalu, tidak ada anak-anak yang mendapatkan peluang. Itulah mengapa saya pikir itu keren bahwa Yoshimura mengambil kesempatan pada Jake. Mereka harus bekerja keras, dan mudah-mudahan mereka akan menonjol. "

Kau selalu di ujung depan budaya populer. Baru-baru ini, Anda menjadi pembalap MotoGP pertama yang menawarkan emojis pribadi. Bagaimana proyek itu terjadi?

"Seorang teman saya sudah bekerja sama dengan pada hal-hal lain mendekati saya tentang hal itu, dan tim menyukai gagasan itu. Itu tidak-kalah bagi saya. Itu adalah sesuatu yang mudah, dan mungkin di jalan itu bisa menjadi keuntungan finansial. Anda melihat banyak orang lain mulai melakukannya. dunia teknologi adalah di mana semua uang itu sekarang. Semuanya berjalan ke arah itu, jadi saya perlu untuk masuk ke dunia itu. Di situlah perusahaan kini mencari sponsor. "

Jangan lewatkan Jadwal MotoGP 2015 di Trans7!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar