Senin, 02 Desember 2013

Pastikan situs adalah aman sebelum melakukan pembelian

ini belanja online di grantonworld menjadi pembahasan menarik, sebelumnya ini membahas mengenai 10 panduan dalam belanja online dan saat ini mengawali pembahasan maka yang perlu diketahui yaitu Pastikan situs adalah aman sebelum melakukan pembelian.

Anda dapat memberitahu sebuah situs aman dengan menggunakan beberapa metode . Harap dicatat bahwa tidak semua simbol dan metode perlu berlaku atau hadir untuk menunjuk situs yang aman : Lihatlah bagian atas layar Anda di mana alamat situs web akan ditampilkan .

Di sini Anda akan melihat https:// dan tidak http:// - perhatikan menambahkan s pada akhir http. Ini " s " menunjukkan bahwa situs web aman . Sering kali , Anda tidak akan melihat https:// sampai Anda benar-benar pindah ke halaman pembayaran pada situs web . A tertutup ( terkunci ) gembok di bagian bawah atau atas browser internet Anda juga cara lain untuk menentukan apakah situs tersebut aman .

Jika kunci terbuka maka Anda harus menganggap situs tersebut tidak aman . Simbol akhir untuk melihat keluar untuk adalah simbol kunci . Kunci terputus menunjuk situs yang aman . Ketika sebuah situs adalah mengamankan informasi yang ditransmisikan antara Anda dan pedagang dienkripsi untuk mencegah hacker dari mengintai informasi penting .

Artikel 1 dari 10 Panduan untuk digunakan saat Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld dengan judul Pastikan situs adalah aman sebelum melakukan pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar